Rabu, 04 Mei 2016

Cara Cepat dan Mudah Menjadi Artis

Cara menjadi seorang artis – artis atau publik figur saat ini kadang menjadi sebuah profesi yang menggiurkan, bagaimana tidak sering kita lihat seorang selebriti memiliki rumah dimana-mana dengan luas yang tidak tanggung besarnya. Mobil yang mereka gunakan pun bukan mobil yang biasa orang gunakan semuanya adalah mobil mahal yang berkelas.

Rasanya memang pantas dengan rutinitas mereka yang kadang pagi ada di program tv salah satu stasiun televisi siang sudah berada diprogram lain baik itu di tv yang sama ataupun berbeda. Hal itu sudah membuat kita yakin bahwa menjadi artis atau selebriti pastilah menghasilkan uang yang banyak karena kerja mereka pun kadang tidak bisa diperkirakan. Jadwal yang padat baik on air ataupun off air.

Tapi apakah menjadi selebriti semudah yang dibayangkan? tentu tidak, untuk menjadi seorang yang memiliki kekayaan sebanyak itu tentu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Sama saja dengan menjadi politikus, pengusaha, PNS, mereka tidak dengan mudah dapat meraih kesuksesan itu semua. Mereka melakukannya dengan penuh perjuangan dan bukan perjuangan yang sebentar tentunya. Sama dengan saya yang sedang berjuang mencari peruntungan melalui blog ini. Hehehe

Lalu bagaimana cara menjadi seorang artis atau selebriti seperti mereka yang tenar di televisi yang sering kita lihat wajahnya baik sebagai penyanyi, MC, host sebuah acara talkshow, sebagai komedian, sebagai pesinetron, pemain film, dan masih banyak lagi bidang yang dapat dikatakan mampu mengantarkan anda semua yang berkeinginan menjadi artis.
Anda harus memiliki hal-hal ini jika ingin menjadi arti papan atas. Silahkan diperhatikan dengan seksama, memang yang menulis ini bukanlah seorang arti atau selebriti tapi dari beberapa sudut pandang materi ini cukup menarik bagi sobat sekalian. Go!!!!!!!!!

Syarat menjadi artis atau selebriti, antara lain :

Memiliki ketampanan atua kecantikan.

Banyak tentunya artis yang memiliki wajah rupawan, kita sebut saja Aliando Syarif, Al Gazali, Kevin Julio, Laudia C Bella, Shiren Sungkar dan masih banyak lagi. Mereka itu artis yang memiliki wajah yang rupawan. Mereka mencari peruntungan bisa dikatakan karena wajah mereka rupawan. Hal itu menarik minat para produser yang ingin mencari orang-orang baru di dunia keartisan indonesia. Tentunya dibarengi dengan bakat yang bisa dipertunjukan tentunya.

algazali


Jika sobat sudah memiliki ketampanan dan kecantikan yang rupawan, bisa tuh kejakarta untuk melakukan cashting, siapa tau kan? Dengan tekat yang kuat sobat mampu mendapatkan keberuntungan di jagat hiburan tanah air. Seperti perjuangan Gilang Dirga yang jauh-jauh datang dari bengkulu untuk mengadu nasib ke jakarta untuk menjadi seorang artis. Dan kita lihat sekarang Gilang Dirga sudah sering sekali kita lihat wajahnya di televisi swasta nasional. Tentunya dengan kemampuan yang memadahi seperti yang sudah saya sampaikan diatas. Gilang Dirga tidak hanya bermodal nekat sobat, dia memiliki kemampuan menirukan suara penyanyi, dan tokoh-tokoh nasional yang miliki ciri khas dalam berbicara.

Memiliki kemampuan yang memukau

Sekarang ini banyak hal-hal unik yang menjadi pekerjaan orang, tidak hanya di Indonesia tapi seluruh dunia, apa saja kah itu? Parkur, stand up comedy, kartunis, menyanyi, akting dll. Itu semua memang awalnya bukanlah sengaja untuk dijadikan pekerjaan melainkan hobby tapi jika terus diasah maka akan membuat orang yang menggeluti hobi tersebut naik daun namaya di dunia pertelevisian.

Sekarang untuk menyalurkan bakat kamu sudah sudah sangat memiliki banyak jalan menunjukkannya kedunia luar, biasa lewat facebook, instagram, youtube. Dari sana pun sudah banyak artis dadakan yang bermunculan karena kelucuannya, kehebatannya, dan ke ke yang lain. Sebut saja Raisa Andriana ia awalnya hanya menyalurkan hobinya melalui youtube, karena memang kemampuannya diatas rata-rata dengan olah vocal yang bagus ia sekarang sudah tenar dijagat hiburan tanah air.

reza memerankan habibie


Kemampuan yang memukau lainnya adalah akting, kemampuan ini sudah banyak dimiliki oleh actor dan actris tanah air kita. Yang sangat jelas kita ingat pada sekitar tahun 2013 lalu ada film yang menceritakan biografi Habibie dan Ainun (Presiden ke-3 dan istri tercinta). Bapak B.J. Habibie diperankan Oleh aktor kawakan indonesia yaitu Reza Rahardian. Lihatlah aktingnya yang sangat memukau itu dapat berjalan, berbicara, gerak tubuhnya seakan-akan sangat mirip dengan bapak habibie.

Jiika sobat waktu sekolah sering ikut pertunjukan seni peran coba deh sesekali ikut cashting. Siapa tau bakat sobat dilirik oleh produser film.

Sesuatu yang mudah diingat.

Ely sugigi anda jelas tau siapa dia. Yah dia adalah seorang yang dapat dikatakan pelawak, ia muncul kepermukaan dengan sebuah kelebihan yang diberikan tuhan kepadanya. Mohon maaf, hal itu memang dimata orang kadang menjadi sebuah kekurangan tapi apakah kekurangannya itu tidak menjadi sebuah ladang rezeki untuk dia? Sangat menjadikan Ely Sigigi sebagai salah satu arti yang dikenal di Indonesia. Ada lagi ucok baba memang sekarang dia tidak lagi sering muncul di layar kaca, tapi kekurangannya menjadikan ia tenar di eranya. Membuatnya terus dikenal sampai sekarang.

ely sugigi


Masih bayak lagi orang-orang yang berhasil dengan semua itu. Sekali lagi tidak dengan perjuangan yang mudah dan sebentar.

Tapi ketika sudah menjadi artis sobat semua harus mampu menjaga kualitas, menjaga ego sebagai seorang selebriti atau sering disebut (star sindrom). Tidak banyak yang sudah mampu eksis menjadi artis tapi akhirnya tenggelam karena tidak mampu mempertahankan eksistensinya karena berbagai faktor tentunya.

Semoga bermanfaat.


1 komentar:

  1. Bagi yang sedang bingung mencari Arranger untuk mengaransemen lagu anda? Atau anda sedang mencari Pencipta lagu / Songwriter yang bisa membuatkan anda Lagu, Jingle / Spot Iklan, lagu minus one untuk smule ataupun Soundtrack? Anda nggak usah bingung lagi, Intinya kami siap melayani pembuatan musik untuk beragam keperluan dengan harga yang sangat terjangkau …!!!

    Jadi, tunggu apalagi? segera hubungi kami di 085755322149 atau anda bisa mengunjungi website kami di:
    Online Music Arranger
    Jasa Aransemen Musik, Pembuatan Lagu, Jingle / Spot Iklan, Soundtrack dan pembuatan musik minus one secara ONLINE.

    BalasHapus