Rabu, 04 Mei 2016

Obat mujarap menurunkan tekanan darah tinggi dalam 3 hari

Obat mujarap menurunkan tekanan darah tinggi dalam 3 hari – Darah tinggi memang menjadi faktor terbesar terjadinya serangan jantung mendadak. Dan menjadi pembunuh yang terbesar di indonesia, hipertensi terbagi menjadi dua jenis hipertensi primer dan hipertensi sekunder.  Hipertensi adalah terjadi ketika tekanan darah yang mengalir didalam tubuh seseorang menjadi lebih tinggi dari biasanya atau katakanlah diatas normal. Sedangkan tekanan darah seseorang dikatakan normal apabila tekanan darah berkisar pada angka 100 – 140 mmHG serta angka sistoliknya berada pada 60-90. Jika berada diatas tersebut maka sudah dipastikan tekan darah sudah tinggi.

tekanan darah tinggi


Gejala yang terjadi ketika seseorang terkena darah tinggi adalah :

  • Sakit kepala
  • Pusing
  • Wajah kemerahan
  • Jantung yang berdebar-debar
  • Pandangan tidak jelas
  • Kelelahan


Jika dibiarkan tanpa tindakan yang baik hipertensi akan menimbulkan masalah kesehatan yang lebih serius seperti :

Stroke

Darah tinggi merupakan salah satu faktor resiko utama dari penyakit stroke. Faktor resiko utam artinya adalah darah tinggi dapat menjadi salah satu penyebab utama seseorang mengalami serangan stroke. Beberaa kasus stroke yang terjadi merupakan kasus yang dipicu oleh hipertensi pada penderitanya. Maka dari itu, ketika anda menyadari tekanan darah anda yang tinggi, ada baiknya anda menjaga pola makan dan menjaga pikiran agar tidak mudah mengalami gejala hipertensi, sehingga dapat mengurangi resiko terserang stroke

Retinopati hipertensif

Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan terjadinya gangguan dan kelainan pada mata, yang dikenal dengan istilah retinopadi hipertensif. Retinopati hipertensi merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah tinggi dapat merusak pembuluh darah kecil yang berada pada mata, dan dapat merusak syarah mata anda. itu artinya anda pun memiliki resiko mengalami kebutaan apabila anda memiliki penyakit hipertensi.

Pembuluh darah arteri

Dampak lain adalah pada penyakit pembuluh darah arteri, hal yang sering dirasakan adalah sebagai berikut :
Rasa pegal dan mudah lelah ketika berjalan kaki
Menimbulkan kematian jaringan tungkai dan lengan / gangrene
Menyebabkan kesemutan dan baal pada tungkai dan lengan

Gangguan pada ginjal

Karena darah disaring oleh ginjal pada proses pembersihan didalam tumbuh maka jika tekanan darah yang tinggi akan berakibat buruk pada sistem kerja ginjal. Akibatnya akan terjadi masalah masalah sebagai berikut :

  • Sulit buang air kecil dan air besar
  • Intensitas buang air kecil dan besar yang sering, namun hanya sedikit (sering buang air kecil)
  • Rasa sakit pada bagian perut
  • Keluarnya darah ketika buang air kecil dan besar


Serangan jantung

Yang paling parah adalah serangan jantung, jika penyakit darah tinggi tidak dikontrol dengan baik maka akan berakibat buruk pada jantung penderita hipertensi. Hal itu dapat mengakibatkan serangan jantung mendadak pada penderitanya, lebih buruk lagi dapat mengakibatkan gagal jantung karena jantung sebagai pemompa darah telah rusal sel-selnya.

Cara membuat ramuan herbal alami dari belimbing wuluh

Obat mujarap menurunkan tekanan darah tinggi dalam 3 hari

Nah untuk menurunkan tekanan dara secara cepat anda bisa menggunakan obat ramuan herbal ini.

Apakah itu? Ini adalah daun belimbing wuluh. Setelah diteliti memang secara empiris daun belimbing wuluh memiliki zat-zat yang akan mempercepat penurunan tekanan darah pada penderita hipertensi. Sudah banyak orang yang tekanan darahnya turun dengan drastis ketika mengkonsumsi ramuan ini ritun selama 3 hari saja, kemudian tekanan darahnya normal seperti semula.

Untuk membuat ramuan itu sangatlah mudah.

  • Siapkan daun belimbing wuluh secukupnya.
  • Bersihkan terlebih dahulu agar tidak ada kotoran yang menempel pada daunnya
  • Lalu siapkan air bersih.
  • Rebus air dan masukan daun belimbing wuluh tersebut. Tunggu hingga dirasa daun telah mengeluarkan zat-zat yang dikandungnya, 5-10 menit.
  • Pindahkan dan saring air rebusan daun belimbing wuluh kewadah.
  • Tunggu hingga dingin.
  • Anda bisa meminum satu gelas ukuran sedang pagi hari. Dan satu gelas malam hari setelah makan atau sebelum tidur.

Lakukan secara rutin Insya Allah dalam 3 hari anda akan merasakan khasiatnya. Coba kontrol tekanan darah anda di puskesmas atau klinik terdekat.

Jika dalam waktu tersebut anda sudah merasakan khasiatnya, anda bisa mengurangi porsi dalam mengkonsumsi ramuan tersebut. Bisa 3 hari sekali atau seminggu sekali untuk menjaga tenakan darah anda tidak naik kembali.


Semoga bermanfaat untuk anda dan kita semua. Silahkan di sebarkan jika bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar